Fact bout Takeru

Posted in Uncategorized with tags , , on Januari 25, 2009 by lanspead

Listening to : Gazette – Linda ~Candydive Pinky Heaven~

Takeru, yang jadi vokalis di band indie PSC bernama SuG yang mengaku kalo aliran mereka itu Heavy Positive Rock, dan juga maen di pilem BeatRockLove, ternyata mempunyai satu fakta yang bikin Peto ngakak gag selese-selese. Di balik cara dia nyengir *yg bikin mikir yg IYA IYA* ternyata menyimpang suatu hal yang berbeda,

Di sela-sela keisengan Peto yang hari ini lagi hobi nge-caps, gag sengaja Peto menemukan suatu hal yang menarik soal Takeru. Coba anda perhatikan gambar berikut *yg Peto ambil dari PVnya yang Love Scream Party

Apakah anda sudah menemukan fakta itu? Kalo masih belum perhatikan lagi gambar yang lain


Sodara harus memperatikannya baik-baik. Jangan hanya terpaku dengan keimutan mukanya. Yang harus anda perhatikan adalah sesuatu dalam mulut Takeru. Vokalis yang telah memenangkan award peraih GIGI TERPUTIH yang telah diputuskan oleh para penghuni OKIYA ini, ternyata tidak sesempurna kelihatannya. Giginya ternyata GAG RATA, minna.Yang menjadi pertanyaan, apakah gigi Takeru yang gag rata ini akan berubah nantinya? Mengingat kasus Aiba Hiroki alias Aibacchi yang gingsulnya akhirnya menghilang. Apakah PSC tidak ada dana buat ‘benerin’ giginya Takeru? Ato emang mereka gag tau masalah ini? Yah…Gag pa-pa seh, kalo ternyata gigi Takeru gag rata, gag ketara kalo gag diperhatiin bener-bener :b

SPAMMING – Arisu & SuG

Posted in Alice Nine, SuG with tags , , , , , , , , on Januari 25, 2009 by lanspead

Listening to : SuG – Toon Daily Late Show

Hehe…setelah lama gag ketemu, sekitar enam bulan semenjak lulusan SMA, salah seorang temen Peto yang bernama Chubby -istri dari Vaness dan Rain- akan mengunjungi Sidoarjo setelah meninggalkan kota itu dan singgah di Malang ^^. Dan kemungkinan bakal tinggal dirumahnya Peto. Hahh,,,gag sabar.

Eh…abis shock desu, ternyata vokalisnya SID, Mao itu sudah om-om. Heh…Peto pikir paling gag dia seumuran ma aniki,   ternyata jauh lebih tua T.T  Mao-tan…wajahmu menipu…

Mao : Nee??
Peto : Ya itu mukamu!
Mao : Muka? *nyengir gag jelas*
Peto : Huaaa…..Mama…..dia udah tua…..*ngacir*

Hahhhh……gag tau knapa Peto gag rela kalo liat umurnya. Liat aja, muka masih imut-imut. Anehnya, di PVnya SID–yang semuanya dikasih gratisan ma Om Otoya ^^–yang judulnya Smile, kok Peto ngerasa dia sepintas mirip ma Kenken-Rennchi yang dicampurin jadi satu adonan trus cling.. muncullah Mao.
Gomen ya papi-maminya Kenken ma Rennchi ^^

Baidewei…ternyata Arisu itu lucu-lucu yah…Ga pernah liat PV ato denger Mp3nya. Paling cuman buat koleksi ajah–Saya dulu demen DBSK dkk minna–. Tapi gag tau kenapa sekarang jadi demen ma Arisu juga *nyem-nyem*

Apalagi ma band aneh satunya, SuG. Peto dapet PVnya dari Michi, yang Michi ndiri gag tau kalo dia punya Pvnya. Heh…waktu liat Love Scream Party.bener-bener bikin Peto scream gag jelas di warnet. Waktu itu kamar Peto jadi tempat penginapan Neesan, jadi gag bisa maen kompie dan akhirnya ngacirlah Peto ke warnet langganan. Fiuh..tapi untungnya waktu itu warnet lagi sepi dan Peto lagi ada di pojokan.

Tapi waktu itu Peto gag terlalu serius ngeliatnya. Sampe akhirnya waktu Peto liat lagi dirumah–setelah berhasil memindahkan kompie segede gambreng ke kamar Okasan. Dan disitu Peto ngeliatnya sampe melotot–dan gag sadar kalo dibelakang Peto ada Okasan–plus pake headset jadi bener-bener gag tau keadaan sekitar.

Okasan : Sapa tuh?
Peto : *baru sadar kalo ada orang dibelakang*
Okasan : Sapa?
Peto : Oh, penyanyi Jepang Ma
Okasan : …  Ah…kamu itu tetep aja. Tontonan yang kaya gitu *sambil nyengir*

Beidewei, Okasan suka lho sama lagu endingnya Junjou lho.Hehe…

Begitu balik ke Okiya, Kaichi ngomongin soal SuG, dan waktu itu Peto sadar. Dan setelah beberapa hari kemudian, Peto bawain PVnya–butuh pulang dulu, kan gag da lappie–. Wuih…heboh. Langsung aja kolor tempat PV itu nyebar sampe ke Om Otoya.

Sampe saat jurnal itu ditulis, PV yang masih bikin Peto nyengir gag jelas itu SuG yang Vi-vi-vi, payungnya gag nahan desu ^^

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)

Posted in Lyrics with tags , on Januari 19, 2009 by lanspead

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Isenk desu.Lagu ini titipan dari okaasan yang dengan senang hati membiarkan Peto ke warnet.Malah,tapi okaasan nawarin buat beli speaker buat kompir,kan slama ini kompie cuman pake headset aja

Insiden Kompie

Posted in isenk with tags on Januari 19, 2009 by lanspead

Listening to : SID – Namida no Ondo

Drinking to : *Hah?* Kopi panas ^^

Waiting for : Message from Nika

Siang hari,panas *kipas-kipas* malah pengen minum kopi ^^. Akhirnya bikin aer panas trus dikasih kopi. Begitu kopi udah jadi, eh kok malah pengen beli es krim. Tapi gag da niat buat ke minimarket, gara-gara panas.

Habis nge-backup pv-pv jadul ma mp3 jadul hasil perjuangan dari eS-eM-A. Padahal gag da persiapan dvd blank. Hehe…mentang-mentang kompie udah bisa buat liat dvd, pake burn ke dvd trus :3

Kompieku abis error kemaren lusa. Gag tau kenapa. Habis pulang dari warnet-yang akhirnya aku didatengin ma Grace ma Michi gara-gara Peto di warnet kelamaan-tiba-tiba aja jadi nge-hang, Apalagi kedua makhluk itu mengobrak-abrik isi lemari buku. Ah…harta karunku yang berharga~~

Yang Grace tiba-tiba aja kasih tebakan, kalo dia habis ketemu sama seseorang di deket wilayah Waru. Si Michi yang kayanya berusaha untuk nebak itu gag berhasil. Apalagi Grace pake iming-iming bakal ngasih coklat kalo bisa nebak. Trus, pertanyaan itu ditanyain ke Peto. Sambil rada binggung betulin kompie, Peto jawab asal-asalan aja, N**i*i *disamarkan demi kebaikan*. Dan ternyata betul . Grace jadi berhutang coklat ke Peto. Tapi mending kasih Peto dvd blank aja, lebih butuh itu daripada coklat ^^

Awalnya Peto pikir yang mau maen kerumah itu cuma Grace,tapi ternyata Michi ikut dateng juga.Ah…serangan anak taun 91!!!!.Rasanya di kamar Peto waktu itu ada segerombolah lebah *Ngunggg~~~*. Abis kedua makhluk itu pulang-yah…skitar jam 9 lebihlah-anikiku pulang kerja juga. Langsung aja Peto boikot supaya betulin kompie dulu.

Peto : Mas, betulin kompieku yah *pasang puppy eyes*
Aniki : Yoh..bentar yah. Aku naruh tas dulu.
Peto : He-eh

Aniki akhirnya masuk ke kamarku setelah menaruh tas kerjanya dikamarnya.

Aniki : Dik…bikinin kopi yah
Peto : Heh?? biasa…

Aniki selalu berusaha memanfaatkan siapapun kalo orang itu butuh dengan kemampuannya ^^. ehe…tapi Peto dah biasa digituin.

Peto : Nih *sambil bawa kopi segelas*
Aniki : Yoh

Anehnya, waktu aniki yang betulis, kompie itu cepet bener sembuhnya. Lumayan, dia kan udah kerjaan biasanya kaya gitu. Apalagi ini kan aniki sendiri, jadi gratisan ^^

Eh..ternyata dia liat program-program di komie Peto jadi ngiler.

Aniki : Dek!! *teriak*
Peto : *glagapan* hah? hah?
Aniki : Minta programmu yah
Peto : eh? iya

Akhirnya kompie sembuh. Peto pikir awalnya kompie itu kena virus, tapi untungnya aja nggak. Cuman sistemnya aja yang agak stres. Dan untung aja folder mangascan yang ‘iya-iya’ sempet Peto hapus sebelum aniki betulis kompie.

Nilai TQQku hilang kemana???

Posted in isenk with tags , , on Januari 19, 2009 by lanspead

Listening to : The Babystars – Sunday.
Lagu ini bener-bener bikin perasaan tenang oi.

Setelah perjuangan selama hampir sebulan gag libur hari Sabtu ma hari Minggu, akhirnya acara mengaji itu selesai dilakukan. Fiuh…lega rasanya waktu tahu Peto dapet nilai B. Padahal Peto udah putus gag ngaji mulai kelas lima eS-De. Begitu tahu kalau acara TQQ itu selesai, aniki Peto langsung aja nanya dapet nilai brapa

Aniki : dapet nilai brapa dek?
Peto : Heh? *nginget nilai yang kepampang di papan pengumuman* dapet B…
Aniki : Hoh…lumayan, Aku dulu dapet C *sambil nyengir* Sebenernya acara kaya gitu itu gag da gunanya, hehe. Aku dulu malah gag pernah masuk.Hehe…
Peto : …..

Dan ketika Peto sudah mulai lupa sama peristiwa nilai itu, Hari Senin malem Peto nerima sms dari Grista yang katanya nilai Peto gag masuk. Sebenernya bukan cuma Peto yang nilainya gag masuk, ada delapan anak lainnya yang nasibnya sama. Sial, waktu itu pulsa cuman ada 20 rupiah, mana itu udah malem juga. Ga berani keluar dari ‘Okiya’ kalo udah terlalu malem, takut ketemu ma ‘permen’. Akhirnya Kaichi berbaek hati minjamin HaPe-nya. Sip, bisa buat sms ke Rahma buat beli pulsa. Tapi nasib Peto sial lagi, Rahma bilang dia gag ada saldo jadi gag bisa top-up ke nomer Peto.

Abis itu Peto berusaha ‘stay-at-cool’, Sampe hari Selasa pagi, langsung aja Peto pergi buat beli pulsa. Dan langsung aja Peto telpon ke dosen agama. Awalnya Peto pikir nilai agama yang gag masuk itu nilai UAS, tapi waktu Peto tanya ke dosennya katanya nilai yang gag masuk itu nilai TQQ. Wah…bikin kaget aja.

Hari Rabu masuk kuliah soalnya ada ujian Shokyu Nihongo. Begitu masuk, Tama alias Ryuk nanya soal nilai yang gag masuk. Dia juga termasuk korban TQQ

Ryuk : Gekkou, gimana gekkou?
Peto ; Iya desu, aku belom ngurus itu desu
Ryuk : Kemaren aku udah ngurus gekkou. Baru anak empat yang ngurus gekkou. Wuih…aku ngurus sampe ke daerah Maedang, eh Meadang…ah apa itu namanya gekkou
Peto : Medaeng?
Ryuk : Ah iya itu gekkou. Aku pikir kamu udah ngurus gekkou
Peto : belom desu…
Ryuk : Ya udah gekkou…cepetan diurus, nanti kalo gag diurus taun depan ikut lagi gekkou.
Peto : Iya desu

Habis itu Peto dipanggil sama Syekh Puji. Eh bukan…mas Puji. Dia ngasihkan alamat dosen agama itu. Ah…bakal susah cari rumahnya soalnya Peto sama sekali gag tahu daerah Medaeng dan sekitarnya

Hari itu juga Peto, Kaichi, Aochi, Nyo, Bachan, Om Otoya, Brintik-san, Sesha, ma Becky berencana buat ke PTC. Satu-satunya Mall yang deket ma kampus. Samai di PTC, ternyata toko yang jual dvd tutup semua. Yang tersisa hanyalah animeZET, Hobbyclub, ma Gonzo. Selain itu pada mampus semua. Rencana buat borong dvd sebelum liburan hancur sudah. Akhirnya kita maem takoyaki trus ke Gonzo. Gara-gara kecapekan keliling PTC, kita ber-sembilan *banyak bener* lesehan di pojokan. Hehe…kebiasaan ‘seme’ku tiba-tiba kambuh. Kaichi ma Om Otoya akhirnya jadi ‘korban’. Ternyata tangan Kaichi itu LUCU!!!Hehe…Aochi.gomen yah..’uke’mu Peto kerjain melulu :3

Jam 4 sorean Om Otoya ma Ruki Leech alias Brintik-san pulang. Sisanya masih ada di Amazone, sejenis Game Center gitulah. Bachan ternyata ahli maem para-para. Trus Sesha yang tiba-tiba menghilang tiba-tiba bilang kalo dia menemukan tempat karaoke di Game Center itu. Dan anehnya, ternyata pake sistem koin. Beruntung Kaichi beli koin banyak, jadi bisa karaoke lebih dari 3 lagu.

Habis pulang dari PTC, sudah hampir magrib, atau malah sudah? Yah..akhirnya kita balik ke Okiya. Becky ma Nyo maen dulu. Kita ngobrol buanyuak sampe malem. Dan tiba-tiba gag disangka, orang rumah telepon dan memaksa Peto untuk pulang. Padahal Peto belum pengen pulang hari itu. Peto berusaha cari-cari alasan kalo Peto gag berani pulang malem sendiri. Eh, kok ternyata Peto mau dijemput hari itu juga.

Dalam perjalanan pulang, Peto tiba-tiba kerasa laper. Baru inget, ternyata hari itu Peto cuman maem takoyaki. Heran, kok kuat bener lambung hari ini. Soto ayam di pertigaan Wiyung akhirnya mendapat pelanggan malem-malem ^^

Hari Kamisnya Peto balik lagi ke kampus buat ngurus nilai itu. Waktu lewat di Okiya, motor Aochi ternyata ditaruh di luar. Hehe…tiba-tiba aja ide usil Peto keluar. Setelah mengurus nilai itu ke Fitro senpai, minta stempel dan kawan-kawan, akhirnya Peto balik lagi ke Sidoarjo. Niatnya sih sekalian langsung ke Medaeng,tapi ternyata dosennya lagi pergi. Yah,,,begitu sampe kamar, Peto mulai meng-isenk-i Kaichi ^^

Awalnya mau ke Medaeng jam empat sore. Tapi Peto baru bangun jam lima. Jadi kesananya baru bia habis magrib. Ternyata Medaeng itu bener-bener tempat yang luas. Baru kali ini Peto nyasar di kota Peto sendiri. Setelah mutar-mutar sekitar setengah jam, baru akhirnya ketemu rumah dosen agama itu.

Sampai rumah ternyata udah setengah sembilan. Badan capek, tapi lega. Nilaiku akhirnya gag jadi kosong ^^

Laper?!?!

Posted in isenk with tags on Januari 19, 2009 by lanspead

Hah…waktu enak-enak onlend,tiba-tiba aja perutku kerasa kruyuk-kruyuk.Berusaha gag peduli,tetep aja aku onlend kaya biasa.Lha kok makin kerasa aja bunyinya. Stay at kul *ngutip kata2nya Nyo*,gitulah aku di warnet Baru sadar,ku udah di warnet dari jam 4 sore tadi,dan hebatnya..ku lom hiru gohan.Wekwekwek…maapkan sayah lambung ^^.Smoga entar sakit mag ini gag kambuh kaya waktu itu. Cuman bekal duit lima rebu porak dari mak tersayang *yg rada pelit hari ini* nekad aku ke warnet sendirian.Dan untungnya ada tempat kosong yang pas di depan AC *hah…dinginnn*.Langsung aja berburu mp3 ^^ Pengen beli animons,udah bertaun-taun gag beli tuh majalah kayanya.Ah..agen majalah udah lama amat gag aku datengin,hehe… Chubby,sankyu ya sankyu…udah mau kopi’in pilem-pilem yang kemaren.NANA 2 punyaku bener-bener parah,sub ga ada,suara ga jelas.Cuman bisa liat gambar-gambar gerak tapi gag ngerti maksudnya.Tunggu aja kiriman dari aku yowh!! Jya…hari ini maunya bayar semesteran,tapi baru sadar kalo ini hari Sabtu,jelasnya Kantor BAAK di Ketintang tutup,hehe :3

Nah..nah..

Posted in isenk with tags , on Desember 27, 2008 by lanspead

sebenarnya ini bermula dari keisengan belaka sambil menunggu donlotan yang belon selese..yang akhirnya membuat untuk membuka semeuke.com

aslinya sudah pernah mencoba dan terkejut dengan hasilnya!!

lha kok sekarang ini malah dapet yang ini

You are an Opportunist Seme!
Preying on the clueless is what you’re all about. You really don’t intend to hurt anyone, but if a bit of harmless manipulation can get you what you want, you’re not beyond taking a little advantage of someone, which you figure is an even exchange for your companionship anyway. Not one for lots of drama, you are best paired with the Clueless Uke, who will appreciate your attention and never bat an eye at your slightly sneaky ways.

Most compatible with: Clueless Uke, Innocent Uke
Least compatible with: Badass Uke

yah…apa itu gara-gara perubahan sikap sayah yang suka ‘menyerang’ temen-temen sayah,ya kurang tahu juga

maap Fit,Res,sayah nyerang kalian itu gag sengaja.Ga sengaja ^^ tapi tetep sayah lakukan

liburan ini bener-bener cakep.Dari hari Senin sampai Kamis sayah pegang kendali rumah gara-gara okaasan opname di rumah sakit buat operasi tumor.Mamah…cepet sembuh yah.Aniki bantu juga seh,tapi aniki kan kerja baru bisa pulang abis magrib.Nekotachi juga bikin ribut ajah,sampe-sampe gag sayah bolehin masuk rumah.kasian…mereka ngeliatin jendela pake masang muka melas

besok onechan dari jakarta dateng ma pacarnya.Yah…seneng seh,tapi sayah jadi terusir dari kamar,lok gitu ntar kompienya bakal sayah password ajah.Bisa gaswat lok ketauan isinya pa aja.

jya…tanggal 29 ada kumpul-kumpul ma anak-anak sprache…moga-moga aja kohaiku yg baek hati tuh ada dirumah,biar bisa ngrampok kompienya