Arsip untuk Agustus, 2008

Ujian Kemampuan Bahasa Jepang

Posted in Uncategorized with tags , , on Agustus 29, 2008 by lanspead
日本語能力試験

試験日 : 2008年12月7日 (日曜日)

Tanggal : 7 Desember 2008 (Minggu)

TEMPAT PENDAFTARAN:

PRODI. PENDIDIKAN BAHASA JEPANG, GEDUNG T1 Lt. 2

FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

Kampus UNESA Lidah Wetan Surabaya, Telp./Fax. 031-753 2809

KONSULAT JENDERAL JEPANG

Jl. Sumatera 93 Surabaya, Telp 031-503 0008 Fax 031-502 3008

INTERNATIONAL MULTICULTURAL (I’Mc) CENTER

Jl. Sumatera 92C Surabaya, Telp 031-501 9051-52 Fax 031-501 9062

JASMIN

Jl. Kalidami 14-16 Surabaya, Telp 031- 596 7010 Fax 031-591 5860

WAKTU PENDAFTARAN:

19 Agustus s.d. 19 September 2008

BIAYA:

Biaya Formulir Rp 10.000,00

Biaya Ujian:

Level 1 / Level 2 Rp 80.000,00

Level 3 / Level 4 Rp 60.000,00

TEMPAT UJIAN KEMAMPUAN BAHASA JEPANG:

FAKULTAS BAHASA DAN SENI

UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

KAMPUS UNESA LIDAH WETAN SURABAYA

Iklan

suka jepang dari apanya?

Posted in isenk with tags on Agustus 26, 2008 by lanspead

suka jepang dari apanya??

itu pertanyaan yang sering sayah tanyain ke anak-anak yang sama-sama ambil pend.bahasa jepang..eh,,mereka cuman bilang prospeknya bagus.

Waktu sayah tanyain suka musik jepang ga? penyanyi jepang yang disukai sapa??

“AYUMI HAMASAKI”

itu jawaban yang sering bener diutarakan ma anak-anak jepang ntu.

wah…sayah bener-bener kecewa.Bahkan Laruku aja mereka kagak tau!!!

PKKMB???

Posted in isenk with tags on Agustus 26, 2008 by lanspead

Yah…waktu tahu sayah ketrima di Unesa seh prasaan seneng….tapi sekarang kagak lagee.

Gila!!! padahal sayah udah brangkat abiz shubuh dari sidoarjo..tapi tetep telat!@!!

emang se kalo unesa yang lidah wetan itu juauh bener..tapi panitianya bener-bener kebangetan.Di jaduwal seh kumpul jam 06.00 tapi jam 05.30 udah disuruh baris.

hahhhh…….. *capek*

abiz ntu banyak banget kegiatan kagak penting….

dan….sayah lolos dengan 2 pelanggaran di hari pertama gara-gara terlambat plus sepatu yang kagak fantofel.Sayah pake sepatu basket,minna…

Trus…sayah juga ketemu sama senpai sayah yang lulus taun kemare…senpai sayah juga sama-sama ngambil pend.jepang….

yah….ini aja nyuri-nyuri kesempatan buat ke warnet abiz beli bahan buat boneka jepang *hukuman buu*

hah….

sebenernya pkkmb ma ppkmb ntu bedanya apa se?? orang sama-sama ospek juga

Kebiasaan buruk manusia….

Posted in isenk with tags on Agustus 19, 2008 by lanspead

Sayah punya beberapa kucing kampung yang lucuh yang sering bikin michi teriak-teriak ketakutan.Nah…salah satunya kucing betina,namanya Susie *duh*,dia punya anak kucing 2 ekor yang bener-bener imut.Satunya warnanya putin-belang,atunya lagi rada coklat gitu lah.
3 hari kemaren,Susie jadi agak stress,ada orang yang ngambil paksa *nyuri* anak-anaknya.

ya ampun..padahal itu lho masih balita *kalo ukuran manusia*,tega bener sih yang ngambil.Sampe-sampe mamah sayah pengen ndatengi rumahnya orang yang ngambil.Mamah sayah punya mata-mata sendiri *tukang sayur depang rumah* yang ngeliat kejadiannya dengan sangat jelas.

Plis..jangan pisahkan induk sama anaknya….meski itu cuma binatang

Akhirnya sayah kuliah juga~~

Posted in isenk with tags on Agustus 19, 2008 by lanspead

Gara-gara ndak ketrima di SNaMPTN,bikin sayah rada gila juga.Tapi sayah ikut SPMB Umum gelombang 2 di Unesa*gelombang 1 kelewatan*,dan hasilnya sayah masyukk.

oKeh….Jepang…I’m Coming!!!!

Band baru keluaran SM Ent

Posted in SHINee with tags on Agustus 19, 2008 by lanspead

band itu adalah SHINee!!!

lagunya yang replay enak bener lho minna….

BoA……

Posted in BoA with tags on Agustus 19, 2008 by lanspead

listening to : BoA – Every Heart Eng Ver.

wah….

BoA emang hebatttt

hebattt

bisa bikin mamah sayah suka ma diaaa

padalan mamah sayah ga suka ma lagu-lagu korea ato jepang!!!!

eh…waktu denger lagunya BoA yang Key of Heart yang Korean Ver,,mamah bilang lagunya enak…

ntu lagu bener-bener hebat n video klipnya uda brasil bikin 2 orang nangis,,yaitu sayah dan michi!!!