Jangan beli bajakan….

ga bermaksud sok gimana sehh….cuman sayah sudah dapet balesan setimpal dengan beli dvd bajakan…

gila…padalan itu episod trakhir dan ending yang paling pengen sayah liat..

eh…dvdnya beret

sialannn

bakaaaa

BAKAAA

sayah pengen liat episod trakir gokusen 2,,,,,

mana ada teppei juga

BAKAAAA

yah…pokoknya jangan beli bajakan deh..

emang se..harganya murah,,,tapi kondisi payah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: