PKKMB???

Yah…waktu tahu sayah ketrima di Unesa seh prasaan seneng….tapi sekarang kagak lagee.

Gila!!! padahal sayah udah brangkat abiz shubuh dari sidoarjo..tapi tetep telat!@!!

emang se kalo unesa yang lidah wetan itu juauh bener..tapi panitianya bener-bener kebangetan.Di jaduwal seh kumpul jam 06.00 tapi jam 05.30 udah disuruh baris.

hahhhh…….. *capek*

abiz ntu banyak banget kegiatan kagak penting….

dan….sayah lolos dengan 2 pelanggaran di hari pertama gara-gara terlambat plus sepatu yang kagak fantofel.Sayah pake sepatu basket,minna…

Trus…sayah juga ketemu sama senpai sayah yang lulus taun kemare…senpai sayah juga sama-sama ngambil pend.jepang….

yah….ini aja nyuri-nyuri kesempatan buat ke warnet abiz beli bahan buat boneka jepang *hukuman buu*

hah….

sebenernya pkkmb ma ppkmb ntu bedanya apa se?? orang sama-sama ospek juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: