Gath diundur!!!

Tuk smentara…gath tenimyu yang di Royal ditunda dulu.Banyaknya peserta gath yang masih dalam masa UTS yang jadi alesan saya ngundurin gath ni.Saya nggak mau lok gara-gara gath ni..nilai kita smua jadi anjlok.Yah…meskipun sampe postingan ni dibuat,saya ndiri lom UTS hehe….

Ntar lok dah kelas smua UTSnya,,,saya bakal remake ni gath

yo…ganbatte buat yang UTS…

yang ga juga ganbatte ya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: