Key ato Minho??

Yah…sejak tau SHINee beberapa waktu yang lalu *dikemplang*.Ga koq…baru-baru ni aja tau SHINee…itu sayah langsung suka ma Key….pa lagi waktu lihat School of Rocknya SHINee…waktu mereka berlima jadi kumpulan cewek!!! Key manisssss…… tapi iya sih..Taeminniee emang jadi yang paling pantes jadi cewek.

Kalo sekarang lihat MVnya SHINee yang AMIGO…entah kenapa disitu Minho keliatan sangat kawai…. >///<

2 Tanggapan to “Key ato Minho??”

  1. wahhh
    jadinya suka ma siapa???

    ku jg dulu smpet suka key,,
    tapi trnyata salah orang!

    dan ternyata yg ku suka itu minho!!!
    imutan minho dunkz….😛

  2. yah…masih binggung seh

    waktu liat mvnya yang replay,key keren banget desu ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: