Nah..nah..

sebenarnya ini bermula dari keisengan belaka sambil menunggu donlotan yang belon selese..yang akhirnya membuat untuk membuka semeuke.com

aslinya sudah pernah mencoba dan terkejut dengan hasilnya!!

lha kok sekarang ini malah dapet yang ini

You are an Opportunist Seme!
Preying on the clueless is what you’re all about. You really don’t intend to hurt anyone, but if a bit of harmless manipulation can get you what you want, you’re not beyond taking a little advantage of someone, which you figure is an even exchange for your companionship anyway. Not one for lots of drama, you are best paired with the Clueless Uke, who will appreciate your attention and never bat an eye at your slightly sneaky ways.

Most compatible with: Clueless Uke, Innocent Uke
Least compatible with: Badass Uke

yah…apa itu gara-gara perubahan sikap sayah yang suka ‘menyerang’ temen-temen sayah,ya kurang tahu juga

maap Fit,Res,sayah nyerang kalian itu gag sengaja.Ga sengaja ^^ tapi tetep sayah lakukan

liburan ini bener-bener cakep.Dari hari Senin sampai Kamis sayah pegang kendali rumah gara-gara okaasan opname di rumah sakit buat operasi tumor.Mamah…cepet sembuh yah.Aniki bantu juga seh,tapi aniki kan kerja baru bisa pulang abis magrib.Nekotachi juga bikin ribut ajah,sampe-sampe gag sayah bolehin masuk rumah.kasian…mereka ngeliatin jendela pake masang muka melas

besok onechan dari jakarta dateng ma pacarnya.Yah…seneng seh,tapi sayah jadi terusir dari kamar,lok gitu ntar kompienya bakal sayah password ajah.Bisa gaswat lok ketauan isinya pa aja.

jya…tanggal 29 ada kumpul-kumpul ma anak-anak sprache…moga-moga aja kohaiku yg baek hati tuh ada dirumah,biar bisa ngrampok kompienya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: