Insiden Kompie

Listening to : SID – Namida no Ondo

Drinking to : *Hah?* Kopi panas ^^

Waiting for : Message from Nika

Siang hari,panas *kipas-kipas* malah pengen minum kopi ^^. Akhirnya bikin aer panas trus dikasih kopi. Begitu kopi udah jadi, eh kok malah pengen beli es krim. Tapi gag da niat buat ke minimarket, gara-gara panas.

Habis nge-backup pv-pv jadul ma mp3 jadul hasil perjuangan dari eS-eM-A. Padahal gag da persiapan dvd blank. Hehe…mentang-mentang kompie udah bisa buat liat dvd, pake burn ke dvd trus :3

Kompieku abis error kemaren lusa. Gag tau kenapa. Habis pulang dari warnet-yang akhirnya aku didatengin ma Grace ma Michi gara-gara Peto di warnet kelamaan-tiba-tiba aja jadi nge-hang, Apalagi kedua makhluk itu mengobrak-abrik isi lemari buku. Ah…harta karunku yang berharga~~

Yang Grace tiba-tiba aja kasih tebakan, kalo dia habis ketemu sama seseorang di deket wilayah Waru. Si Michi yang kayanya berusaha untuk nebak itu gag berhasil. Apalagi Grace pake iming-iming bakal ngasih coklat kalo bisa nebak. Trus, pertanyaan itu ditanyain ke Peto. Sambil rada binggung betulin kompie, Peto jawab asal-asalan aja, N**i*i *disamarkan demi kebaikan*. Dan ternyata betul . Grace jadi berhutang coklat ke Peto. Tapi mending kasih Peto dvd blank aja, lebih butuh itu daripada coklat ^^

Awalnya Peto pikir yang mau maen kerumah itu cuma Grace,tapi ternyata Michi ikut dateng juga.Ah…serangan anak taun 91!!!!.Rasanya di kamar Peto waktu itu ada segerombolah lebah *Ngunggg~~~*. Abis kedua makhluk itu pulang-yah…skitar jam 9 lebihlah-anikiku pulang kerja juga. Langsung aja Peto boikot supaya betulin kompie dulu.

Peto : Mas, betulin kompieku yah *pasang puppy eyes*
Aniki : Yoh..bentar yah. Aku naruh tas dulu.
Peto : He-eh

Aniki akhirnya masuk ke kamarku setelah menaruh tas kerjanya dikamarnya.

Aniki : Dik…bikinin kopi yah
Peto : Heh?? biasa…

Aniki selalu berusaha memanfaatkan siapapun kalo orang itu butuh dengan kemampuannya ^^. ehe…tapi Peto dah biasa digituin.

Peto : Nih *sambil bawa kopi segelas*
Aniki : Yoh

Anehnya, waktu aniki yang betulis, kompie itu cepet bener sembuhnya. Lumayan, dia kan udah kerjaan biasanya kaya gitu. Apalagi ini kan aniki sendiri, jadi gratisan ^^

Eh..ternyata dia liat program-program di komie Peto jadi ngiler.

Aniki : Dek!! *teriak*
Peto : *glagapan* hah? hah?
Aniki : Minta programmu yah
Peto : eh? iya

Akhirnya kompie sembuh. Peto pikir awalnya kompie itu kena virus, tapi untungnya aja nggak. Cuman sistemnya aja yang agak stres. Dan untung aja folder mangascan yang ‘iya-iya’ sempet Peto hapus sebelum aniki betulis kompie.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: