Laper?!?!

Hah…waktu enak-enak onlend,tiba-tiba aja perutku kerasa kruyuk-kruyuk.Berusaha gag peduli,tetep aja aku onlend kaya biasa.Lha kok makin kerasa aja bunyinya. Stay at kul *ngutip kata2nya Nyo*,gitulah aku di warnet Baru sadar,ku udah di warnet dari jam 4 sore tadi,dan hebatnya..ku lom hiru gohan.Wekwekwek…maapkan sayah lambung ^^.Smoga entar sakit mag ini gag kambuh kaya waktu itu. Cuman bekal duit lima rebu porak dari mak tersayang *yg rada pelit hari ini* nekad aku ke warnet sendirian.Dan untungnya ada tempat kosong yang pas di depan AC *hah…dinginnn*.Langsung aja berburu mp3 ^^ Pengen beli animons,udah bertaun-taun gag beli tuh majalah kayanya.Ah..agen majalah udah lama amat gag aku datengin,hehe… Chubby,sankyu ya sankyu…udah mau kopi’in pilem-pilem yang kemaren.NANA 2 punyaku bener-bener parah,sub ga ada,suara ga jelas.Cuman bisa liat gambar-gambar gerak tapi gag ngerti maksudnya.Tunggu aja kiriman dari aku yowh!! Jya…hari ini maunya bayar semesteran,tapi baru sadar kalo ini hari Sabtu,jelasnya Kantor BAAK di Ketintang tutup,hehe :3

Tinggalkan Balasan

