SPAMMING – Arisu & SuG

Listening to : SuG – Toon Daily Late Show

Hehe…setelah lama gag ketemu, sekitar enam bulan semenjak lulusan SMA, salah seorang temen Peto yang bernama Chubby -istri dari Vaness dan Rain- akan mengunjungi Sidoarjo setelah meninggalkan kota itu dan singgah di Malang ^^. Dan kemungkinan bakal tinggal dirumahnya Peto. Hahh,,,gag sabar.

Eh…abis shock desu, ternyata vokalisnya SID, Mao itu sudah om-om. Heh…Peto pikir paling gag dia seumuran ma aniki,   ternyata jauh lebih tua T.T  Mao-tan…wajahmu menipu…

Mao : Nee??
Peto : Ya itu mukamu!
Mao : Muka? *nyengir gag jelas*
Peto : Huaaa…..Mama…..dia udah tua…..*ngacir*

Hahhhh……gag tau knapa Peto gag rela kalo liat umurnya. Liat aja, muka masih imut-imut. Anehnya, di PVnya SID–yang semuanya dikasih gratisan ma Om Otoya ^^–yang judulnya Smile, kok Peto ngerasa dia sepintas mirip ma Kenken-Rennchi yang dicampurin jadi satu adonan trus cling.. muncullah Mao.
Gomen ya papi-maminya Kenken ma Rennchi ^^

Baidewei…ternyata Arisu itu lucu-lucu yah…Ga pernah liat PV ato denger Mp3nya. Paling cuman buat koleksi ajah–Saya dulu demen DBSK dkk minna–. Tapi gag tau kenapa sekarang jadi demen ma Arisu juga *nyem-nyem*

Apalagi ma band aneh satunya, SuG. Peto dapet PVnya dari Michi, yang Michi ndiri gag tau kalo dia punya Pvnya. Heh…waktu liat Love Scream Party.bener-bener bikin Peto scream gag jelas di warnet. Waktu itu kamar Peto jadi tempat penginapan Neesan, jadi gag bisa maen kompie dan akhirnya ngacirlah Peto ke warnet langganan. Fiuh..tapi untungnya waktu itu warnet lagi sepi dan Peto lagi ada di pojokan.

Tapi waktu itu Peto gag terlalu serius ngeliatnya. Sampe akhirnya waktu Peto liat lagi dirumah–setelah berhasil memindahkan kompie segede gambreng ke kamar Okasan. Dan disitu Peto ngeliatnya sampe melotot–dan gag sadar kalo dibelakang Peto ada Okasan–plus pake headset jadi bener-bener gag tau keadaan sekitar.

Okasan : Sapa tuh?
Peto : *baru sadar kalo ada orang dibelakang*
Okasan : Sapa?
Peto : Oh, penyanyi Jepang Ma
Okasan : …  Ah…kamu itu tetep aja. Tontonan yang kaya gitu *sambil nyengir*

Beidewei, Okasan suka lho sama lagu endingnya Junjou lho.Hehe…

Begitu balik ke Okiya, Kaichi ngomongin soal SuG, dan waktu itu Peto sadar. Dan setelah beberapa hari kemudian, Peto bawain PVnya–butuh pulang dulu, kan gag da lappie–. Wuih…heboh. Langsung aja kolor tempat PV itu nyebar sampe ke Om Otoya.

Sampe saat jurnal itu ditulis, PV yang masih bikin Peto nyengir gag jelas itu SuG yang Vi-vi-vi, payungnya gag nahan desu ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: