Archive for the isenk Category

Insiden Kompie

Posted in isenk with tags on Januari 19, 2009 by lanspead

Listening to : SID – Namida no Ondo

Drinking to : *Hah?* Kopi panas ^^

Waiting for : Message from Nika

Siang hari,panas *kipas-kipas* malah pengen minum kopi ^^. Akhirnya bikin aer panas trus dikasih kopi. Begitu kopi udah jadi, eh kok malah pengen beli es krim. Tapi gag da niat buat ke minimarket, gara-gara panas.

Habis nge-backup pv-pv jadul ma mp3 jadul hasil perjuangan dari eS-eM-A. Padahal gag da persiapan dvd blank. Hehe…mentang-mentang kompie udah bisa buat liat dvd, pake burn ke dvd trus :3

Kompieku abis error kemaren lusa. Gag tau kenapa. Habis pulang dari warnet-yang akhirnya aku didatengin ma Grace ma Michi gara-gara Peto di warnet kelamaan-tiba-tiba aja jadi nge-hang, Apalagi kedua makhluk itu mengobrak-abrik isi lemari buku. Ah…harta karunku yang berharga~~

Yang Grace tiba-tiba aja kasih tebakan, kalo dia habis ketemu sama seseorang di deket wilayah Waru. Si Michi yang kayanya berusaha untuk nebak itu gag berhasil. Apalagi Grace pake iming-iming bakal ngasih coklat kalo bisa nebak. Trus, pertanyaan itu ditanyain ke Peto. Sambil rada binggung betulin kompie, Peto jawab asal-asalan aja, N**i*i *disamarkan demi kebaikan*. Dan ternyata betul . Grace jadi berhutang coklat ke Peto. Tapi mending kasih Peto dvd blank aja, lebih butuh itu daripada coklat ^^

Awalnya Peto pikir yang mau maen kerumah itu cuma Grace,tapi ternyata Michi ikut dateng juga.Ah…serangan anak taun 91!!!!.Rasanya di kamar Peto waktu itu ada segerombolah lebah *Ngunggg~~~*. Abis kedua makhluk itu pulang-yah…skitar jam 9 lebihlah-anikiku pulang kerja juga. Langsung aja Peto boikot supaya betulin kompie dulu.

Peto : Mas, betulin kompieku yah *pasang puppy eyes*
Aniki : Yoh..bentar yah. Aku naruh tas dulu.
Peto : He-eh

Aniki akhirnya masuk ke kamarku setelah menaruh tas kerjanya dikamarnya.

Aniki : Dik…bikinin kopi yah
Peto : Heh?? biasa…

Aniki selalu berusaha memanfaatkan siapapun kalo orang itu butuh dengan kemampuannya ^^. ehe…tapi Peto dah biasa digituin.

Peto : Nih *sambil bawa kopi segelas*
Aniki : Yoh

Anehnya, waktu aniki yang betulis, kompie itu cepet bener sembuhnya. Lumayan, dia kan udah kerjaan biasanya kaya gitu. Apalagi ini kan aniki sendiri, jadi gratisan ^^

Eh..ternyata dia liat program-program di komie Peto jadi ngiler.

Aniki : Dek!! *teriak*
Peto : *glagapan* hah? hah?
Aniki : Minta programmu yah
Peto : eh? iya

Akhirnya kompie sembuh. Peto pikir awalnya kompie itu kena virus, tapi untungnya aja nggak. Cuman sistemnya aja yang agak stres. Dan untung aja folder mangascan yang ‘iya-iya’ sempet Peto hapus sebelum aniki betulis kompie.

Iklan

Nilai TQQku hilang kemana???

Posted in isenk with tags , , on Januari 19, 2009 by lanspead

Listening to : The Babystars – Sunday.
Lagu ini bener-bener bikin perasaan tenang oi.

Setelah perjuangan selama hampir sebulan gag libur hari Sabtu ma hari Minggu, akhirnya acara mengaji itu selesai dilakukan. Fiuh…lega rasanya waktu tahu Peto dapet nilai B. Padahal Peto udah putus gag ngaji mulai kelas lima eS-De. Begitu tahu kalau acara TQQ itu selesai, aniki Peto langsung aja nanya dapet nilai brapa

Aniki : dapet nilai brapa dek?
Peto : Heh? *nginget nilai yang kepampang di papan pengumuman* dapet B…
Aniki : Hoh…lumayan, Aku dulu dapet C *sambil nyengir* Sebenernya acara kaya gitu itu gag da gunanya, hehe. Aku dulu malah gag pernah masuk.Hehe…
Peto : …..

Dan ketika Peto sudah mulai lupa sama peristiwa nilai itu, Hari Senin malem Peto nerima sms dari Grista yang katanya nilai Peto gag masuk. Sebenernya bukan cuma Peto yang nilainya gag masuk, ada delapan anak lainnya yang nasibnya sama. Sial, waktu itu pulsa cuman ada 20 rupiah, mana itu udah malem juga. Ga berani keluar dari ‘Okiya’ kalo udah terlalu malem, takut ketemu ma ‘permen’. Akhirnya Kaichi berbaek hati minjamin HaPe-nya. Sip, bisa buat sms ke Rahma buat beli pulsa. Tapi nasib Peto sial lagi, Rahma bilang dia gag ada saldo jadi gag bisa top-up ke nomer Peto.

Abis itu Peto berusaha ‘stay-at-cool’, Sampe hari Selasa pagi, langsung aja Peto pergi buat beli pulsa. Dan langsung aja Peto telpon ke dosen agama. Awalnya Peto pikir nilai agama yang gag masuk itu nilai UAS, tapi waktu Peto tanya ke dosennya katanya nilai yang gag masuk itu nilai TQQ. Wah…bikin kaget aja.

Hari Rabu masuk kuliah soalnya ada ujian Shokyu Nihongo. Begitu masuk, Tama alias Ryuk nanya soal nilai yang gag masuk. Dia juga termasuk korban TQQ

Ryuk : Gekkou, gimana gekkou?
Peto ; Iya desu, aku belom ngurus itu desu
Ryuk : Kemaren aku udah ngurus gekkou. Baru anak empat yang ngurus gekkou. Wuih…aku ngurus sampe ke daerah Maedang, eh Meadang…ah apa itu namanya gekkou
Peto : Medaeng?
Ryuk : Ah iya itu gekkou. Aku pikir kamu udah ngurus gekkou
Peto : belom desu…
Ryuk : Ya udah gekkou…cepetan diurus, nanti kalo gag diurus taun depan ikut lagi gekkou.
Peto : Iya desu

Habis itu Peto dipanggil sama Syekh Puji. Eh bukan…mas Puji. Dia ngasihkan alamat dosen agama itu. Ah…bakal susah cari rumahnya soalnya Peto sama sekali gag tahu daerah Medaeng dan sekitarnya

Hari itu juga Peto, Kaichi, Aochi, Nyo, Bachan, Om Otoya, Brintik-san, Sesha, ma Becky berencana buat ke PTC. Satu-satunya Mall yang deket ma kampus. Samai di PTC, ternyata toko yang jual dvd tutup semua. Yang tersisa hanyalah animeZET, Hobbyclub, ma Gonzo. Selain itu pada mampus semua. Rencana buat borong dvd sebelum liburan hancur sudah. Akhirnya kita maem takoyaki trus ke Gonzo. Gara-gara kecapekan keliling PTC, kita ber-sembilan *banyak bener* lesehan di pojokan. Hehe…kebiasaan ‘seme’ku tiba-tiba kambuh. Kaichi ma Om Otoya akhirnya jadi ‘korban’. Ternyata tangan Kaichi itu LUCU!!!Hehe…Aochi.gomen yah..’uke’mu Peto kerjain melulu :3

Jam 4 sorean Om Otoya ma Ruki Leech alias Brintik-san pulang. Sisanya masih ada di Amazone, sejenis Game Center gitulah. Bachan ternyata ahli maem para-para. Trus Sesha yang tiba-tiba menghilang tiba-tiba bilang kalo dia menemukan tempat karaoke di Game Center itu. Dan anehnya, ternyata pake sistem koin. Beruntung Kaichi beli koin banyak, jadi bisa karaoke lebih dari 3 lagu.

Habis pulang dari PTC, sudah hampir magrib, atau malah sudah? Yah..akhirnya kita balik ke Okiya. Becky ma Nyo maen dulu. Kita ngobrol buanyuak sampe malem. Dan tiba-tiba gag disangka, orang rumah telepon dan memaksa Peto untuk pulang. Padahal Peto belum pengen pulang hari itu. Peto berusaha cari-cari alasan kalo Peto gag berani pulang malem sendiri. Eh, kok ternyata Peto mau dijemput hari itu juga.

Dalam perjalanan pulang, Peto tiba-tiba kerasa laper. Baru inget, ternyata hari itu Peto cuman maem takoyaki. Heran, kok kuat bener lambung hari ini. Soto ayam di pertigaan Wiyung akhirnya mendapat pelanggan malem-malem ^^

Hari Kamisnya Peto balik lagi ke kampus buat ngurus nilai itu. Waktu lewat di Okiya, motor Aochi ternyata ditaruh di luar. Hehe…tiba-tiba aja ide usil Peto keluar. Setelah mengurus nilai itu ke Fitro senpai, minta stempel dan kawan-kawan, akhirnya Peto balik lagi ke Sidoarjo. Niatnya sih sekalian langsung ke Medaeng,tapi ternyata dosennya lagi pergi. Yah,,,begitu sampe kamar, Peto mulai meng-isenk-i Kaichi ^^

Awalnya mau ke Medaeng jam empat sore. Tapi Peto baru bangun jam lima. Jadi kesananya baru bia habis magrib. Ternyata Medaeng itu bener-bener tempat yang luas. Baru kali ini Peto nyasar di kota Peto sendiri. Setelah mutar-mutar sekitar setengah jam, baru akhirnya ketemu rumah dosen agama itu.

Sampai rumah ternyata udah setengah sembilan. Badan capek, tapi lega. Nilaiku akhirnya gag jadi kosong ^^

Laper?!?!

Posted in isenk with tags on Januari 19, 2009 by lanspead

Hah…waktu enak-enak onlend,tiba-tiba aja perutku kerasa kruyuk-kruyuk.Berusaha gag peduli,tetep aja aku onlend kaya biasa.Lha kok makin kerasa aja bunyinya. Stay at kul *ngutip kata2nya Nyo*,gitulah aku di warnet Baru sadar,ku udah di warnet dari jam 4 sore tadi,dan hebatnya..ku lom hiru gohan.Wekwekwek…maapkan sayah lambung ^^.Smoga entar sakit mag ini gag kambuh kaya waktu itu. Cuman bekal duit lima rebu porak dari mak tersayang *yg rada pelit hari ini* nekad aku ke warnet sendirian.Dan untungnya ada tempat kosong yang pas di depan AC *hah…dinginnn*.Langsung aja berburu mp3 ^^ Pengen beli animons,udah bertaun-taun gag beli tuh majalah kayanya.Ah..agen majalah udah lama amat gag aku datengin,hehe… Chubby,sankyu ya sankyu…udah mau kopi’in pilem-pilem yang kemaren.NANA 2 punyaku bener-bener parah,sub ga ada,suara ga jelas.Cuman bisa liat gambar-gambar gerak tapi gag ngerti maksudnya.Tunggu aja kiriman dari aku yowh!! Jya…hari ini maunya bayar semesteran,tapi baru sadar kalo ini hari Sabtu,jelasnya Kantor BAAK di Ketintang tutup,hehe :3

Nah..nah..

Posted in isenk with tags , on Desember 27, 2008 by lanspead

sebenarnya ini bermula dari keisengan belaka sambil menunggu donlotan yang belon selese..yang akhirnya membuat untuk membuka semeuke.com

aslinya sudah pernah mencoba dan terkejut dengan hasilnya!!

lha kok sekarang ini malah dapet yang ini

You are an Opportunist Seme!
Preying on the clueless is what you’re all about. You really don’t intend to hurt anyone, but if a bit of harmless manipulation can get you what you want, you’re not beyond taking a little advantage of someone, which you figure is an even exchange for your companionship anyway. Not one for lots of drama, you are best paired with the Clueless Uke, who will appreciate your attention and never bat an eye at your slightly sneaky ways.

Most compatible with: Clueless Uke, Innocent Uke
Least compatible with: Badass Uke

yah…apa itu gara-gara perubahan sikap sayah yang suka ‘menyerang’ temen-temen sayah,ya kurang tahu juga

maap Fit,Res,sayah nyerang kalian itu gag sengaja.Ga sengaja ^^ tapi tetep sayah lakukan

liburan ini bener-bener cakep.Dari hari Senin sampai Kamis sayah pegang kendali rumah gara-gara okaasan opname di rumah sakit buat operasi tumor.Mamah…cepet sembuh yah.Aniki bantu juga seh,tapi aniki kan kerja baru bisa pulang abis magrib.Nekotachi juga bikin ribut ajah,sampe-sampe gag sayah bolehin masuk rumah.kasian…mereka ngeliatin jendela pake masang muka melas

besok onechan dari jakarta dateng ma pacarnya.Yah…seneng seh,tapi sayah jadi terusir dari kamar,lok gitu ntar kompienya bakal sayah password ajah.Bisa gaswat lok ketauan isinya pa aja.

jya…tanggal 29 ada kumpul-kumpul ma anak-anak sprache…moga-moga aja kohaiku yg baek hati tuh ada dirumah,biar bisa ngrampok kompienya

suka jepang dari apanya?

Posted in isenk with tags on Agustus 26, 2008 by lanspead

suka jepang dari apanya??

itu pertanyaan yang sering sayah tanyain ke anak-anak yang sama-sama ambil pend.bahasa jepang..eh,,mereka cuman bilang prospeknya bagus.

Waktu sayah tanyain suka musik jepang ga? penyanyi jepang yang disukai sapa??

“AYUMI HAMASAKI”

itu jawaban yang sering bener diutarakan ma anak-anak jepang ntu.

wah…sayah bener-bener kecewa.Bahkan Laruku aja mereka kagak tau!!!

PKKMB???

Posted in isenk with tags on Agustus 26, 2008 by lanspead

Yah…waktu tahu sayah ketrima di Unesa seh prasaan seneng….tapi sekarang kagak lagee.

Gila!!! padahal sayah udah brangkat abiz shubuh dari sidoarjo..tapi tetep telat!@!!

emang se kalo unesa yang lidah wetan itu juauh bener..tapi panitianya bener-bener kebangetan.Di jaduwal seh kumpul jam 06.00 tapi jam 05.30 udah disuruh baris.

hahhhh…….. *capek*

abiz ntu banyak banget kegiatan kagak penting….

dan….sayah lolos dengan 2 pelanggaran di hari pertama gara-gara terlambat plus sepatu yang kagak fantofel.Sayah pake sepatu basket,minna…

Trus…sayah juga ketemu sama senpai sayah yang lulus taun kemare…senpai sayah juga sama-sama ngambil pend.jepang….

yah….ini aja nyuri-nyuri kesempatan buat ke warnet abiz beli bahan buat boneka jepang *hukuman buu*

hah….

sebenernya pkkmb ma ppkmb ntu bedanya apa se?? orang sama-sama ospek juga

Kebiasaan buruk manusia….

Posted in isenk with tags on Agustus 19, 2008 by lanspead

Sayah punya beberapa kucing kampung yang lucuh yang sering bikin michi teriak-teriak ketakutan.Nah…salah satunya kucing betina,namanya Susie *duh*,dia punya anak kucing 2 ekor yang bener-bener imut.Satunya warnanya putin-belang,atunya lagi rada coklat gitu lah.
3 hari kemaren,Susie jadi agak stress,ada orang yang ngambil paksa *nyuri* anak-anaknya.

ya ampun..padahal itu lho masih balita *kalo ukuran manusia*,tega bener sih yang ngambil.Sampe-sampe mamah sayah pengen ndatengi rumahnya orang yang ngambil.Mamah sayah punya mata-mata sendiri *tukang sayur depang rumah* yang ngeliat kejadiannya dengan sangat jelas.

Plis..jangan pisahkan induk sama anaknya….meski itu cuma binatang