Archive for the Super Junior Category

sAyAh nGeFaNs SuPeR JuNiOr!!!

Posted in Super Junior with tags , , , on Juli 26, 2008 by lanspead

hwehehehe,,,,,,pikku diatas ntu mungkin banyak yang uda ta,,tapi sayah dengan hati senang akan memberitahukan pada minnaaa bahwa ntu adalah pikku artis boyband korea SUPER JUNIOR!!!!!

awalnya sayah sama sekali kagak peduli ama suju ini,malah sayah pernah nganggap kalo suju ntu apaan,kagak guna ,mreka cuman modal tampang aja.

kalo sayah bisa kembali ke masa lalu,,,pasti bakal sayah tabok pipi sayah sekeras mungkin!!! Bisa-bisanya sayah mikir kayak gitu,

Nah minna,,,,sayah akhirnya benar-benar suka ma suju berkat salah seorang tomodachi sayah.Mah,,,tomodachi sayah ntu anak dari guru sayah waktu sma.

Brubung sayah ntu orangnya iseng bin kurang kerjaan,…maka sayah berniat untuk mengisengi anak dari guru sayah ntu.

awalnya tomodachi sayalah (Michiyo Ogawa) yang nge-sms dia (Icha),Eh…dasar Michi BAKA!!!  dia kagak mau nerusin keusilannya ntu dan dihibahkan ke sayah.

yah..akqirnya sayahlah yang nerusin kejahilan ntu,sampe aqirnya kita bedua nemuin topik pembicaraan yang sama,yaituuu DBSK.

Ah…sayah seneng skali waktu tau dia juga suka ma DBSK alias debosog *jangan bunuh sayah*

dan dia ngasih sayah 4 judul banjun drama!!!

alhamdulillahhhh

trus dia mulai ngomong macem-macem soal suju,,,,dan wasalam,,sayah bener-bener buta soal suju,,,,namun dia ngasik sayah EHB -Explore Human Body,acara reality show nya suju!!!!

gila!! 13 episod!! bisa mati sayah kalo donlot!!!

makasi kawan!! maapkan daku yang awalnya berniat jahat padamu!!!!

Iklan