Archive for the Uncategorized Category

Fact bout Takeru

Posted in Uncategorized with tags , , on Januari 25, 2009 by lanspead

Listening to : Gazette – Linda ~Candydive Pinky Heaven~

Takeru, yang jadi vokalis di band indie PSC bernama SuG yang mengaku kalo aliran mereka itu Heavy Positive Rock, dan juga maen di pilem BeatRockLove, ternyata mempunyai satu fakta yang bikin Peto ngakak gag selese-selese. Di balik cara dia nyengir *yg bikin mikir yg IYA IYA* ternyata menyimpang suatu hal yang berbeda,

Di sela-sela keisengan Peto yang hari ini lagi hobi nge-caps, gag sengaja Peto menemukan suatu hal yang menarik soal Takeru. Coba anda perhatikan gambar berikut *yg Peto ambil dari PVnya yang Love Scream Party

Apakah anda sudah menemukan fakta itu? Kalo masih belum perhatikan lagi gambar yang lain


Sodara harus memperatikannya baik-baik. Jangan hanya terpaku dengan keimutan mukanya. Yang harus anda perhatikan adalah sesuatu dalam mulut Takeru. Vokalis yang telah memenangkan award peraih GIGI TERPUTIH yang telah diputuskan oleh para penghuni OKIYA ini, ternyata tidak sesempurna kelihatannya. Giginya ternyata GAG RATA, minna.Yang menjadi pertanyaan, apakah gigi Takeru yang gag rata ini akan berubah nantinya? Mengingat kasus Aiba Hiroki alias Aibacchi yang gingsulnya akhirnya menghilang. Apakah PSC tidak ada dana buat ‘benerin’ giginya Takeru? Ato emang mereka gag tau masalah ini? Yah…Gag pa-pa seh, kalo ternyata gigi Takeru gag rata, gag ketara kalo gag diperhatiin bener-bener :b

Shinyuusei Kangeikai 2008

Posted in Uncategorized with tags , , , , on September 1, 2008 by lanspead

Shinyuusei  Kangeikai  alias Penyambutan mahasiswa  baru yang saat ini sedang sayah jalani dengan kondisi badan kurang sehat.Gejala pilek,batuk plus pusing jadi satu.Ah…mungkin sayah berdosa gara-gara njelek-njelekin panitia PKKMB.Gomen….Mian….

Untungnya waktu pembagian kelompok,sayah sekelompok sama temen yang udah sayah kenal lama plus senpai sayah waktu sma.

Jadi…kita lebih sering ngobrolin soal anime sama konsernya laruku.Ah…hiburan

Wahaha…nama kelompok sayah~AVATAR

Jadi inget kalo ga liat avatar hari ini.

Gila…hari pertama udah ga masuk kuliah….ga tau kalo udah ada pembagian jadwal nee gara-gara 2 hari ni sayah sakit parah sampe-sampe suara hilang

Ujian Kemampuan Bahasa Jepang

Posted in Uncategorized with tags , , on Agustus 29, 2008 by lanspead
日本語能力試験

試験日 : 2008年12月7日 (日曜日)

Tanggal : 7 Desember 2008 (Minggu)

TEMPAT PENDAFTARAN:

PRODI. PENDIDIKAN BAHASA JEPANG, GEDUNG T1 Lt. 2

FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

Kampus UNESA Lidah Wetan Surabaya, Telp./Fax. 031-753 2809

KONSULAT JENDERAL JEPANG

Jl. Sumatera 93 Surabaya, Telp 031-503 0008 Fax 031-502 3008

INTERNATIONAL MULTICULTURAL (I’Mc) CENTER

Jl. Sumatera 92C Surabaya, Telp 031-501 9051-52 Fax 031-501 9062

JASMIN

Jl. Kalidami 14-16 Surabaya, Telp 031- 596 7010 Fax 031-591 5860

WAKTU PENDAFTARAN:

19 Agustus s.d. 19 September 2008

BIAYA:

Biaya Formulir Rp 10.000,00

Biaya Ujian:

Level 1 / Level 2 Rp 80.000,00

Level 3 / Level 4 Rp 60.000,00

TEMPAT UJIAN KEMAMPUAN BAHASA JEPANG:

FAKULTAS BAHASA DAN SENI

UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

KAMPUS UNESA LIDAH WETAN SURABAYA

2 hari mnuju bunkasai

Posted in Uncategorized on Februari 28, 2008 by lanspead

konbanwa~~~~

nee…..kurang dua hari lagi bunkasai~~~~

bunkasai…..

bunkasai untuk jawa timur taun ni bakal digelar di blitar *jauh amat* hari minggu tanggal 2 maret 2008 tapi hari sabtu sorenya bakal ada pemutaran film jepang

pengen liat~~~~

bunkasai~~~`

ada lomba-lombanya juga

nah….itu masalahnya

hwaaaaaaaaaaaaa

bisa menang ga yah>>>>???????

……>_<……..

hilfeeeeeeee!!!!!!!!!!

Lab Kompyu~~ta

Posted in Uncategorized with tags on Februari 26, 2008 by lanspead

heran-heran…..

heran…..

 pengen lyat tenipuri national championship!!!!!!!

tapi ga da tv~na……… 😦

Hello world!

Posted in Uncategorized on Februari 12, 2008 by lanspead

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!