Arsip untuk ospek

Shinyuusei Kangeikai 2008

Posted in Uncategorized with tags , , , , on September 1, 2008 by lanspead

Shinyuusei  Kangeikai  alias Penyambutan mahasiswa  baru yang saat ini sedang sayah jalani dengan kondisi badan kurang sehat.Gejala pilek,batuk plus pusing jadi satu.Ah…mungkin sayah berdosa gara-gara njelek-njelekin panitia PKKMB.Gomen….Mian….

Untungnya waktu pembagian kelompok,sayah sekelompok sama temen yang udah sayah kenal lama plus senpai sayah waktu sma.

Jadi…kita lebih sering ngobrolin soal anime sama konsernya laruku.Ah…hiburan

Wahaha…nama kelompok sayah~AVATAR

Jadi inget kalo ga liat avatar hari ini.

Gila…hari pertama udah ga masuk kuliah….ga tau kalo udah ada pembagian jadwal nee gara-gara 2 hari ni sayah sakit parah sampe-sampe suara hilang

Iklan

PKKMB???

Posted in isenk with tags on Agustus 26, 2008 by lanspead

Yah…waktu tahu sayah ketrima di Unesa seh prasaan seneng….tapi sekarang kagak lagee.

Gila!!! padahal sayah udah brangkat abiz shubuh dari sidoarjo..tapi tetep telat!@!!

emang se kalo unesa yang lidah wetan itu juauh bener..tapi panitianya bener-bener kebangetan.Di jaduwal seh kumpul jam 06.00 tapi jam 05.30 udah disuruh baris.

hahhhh…….. *capek*

abiz ntu banyak banget kegiatan kagak penting….

dan….sayah lolos dengan 2 pelanggaran di hari pertama gara-gara terlambat plus sepatu yang kagak fantofel.Sayah pake sepatu basket,minna…

Trus…sayah juga ketemu sama senpai sayah yang lulus taun kemare…senpai sayah juga sama-sama ngambil pend.jepang….

yah….ini aja nyuri-nyuri kesempatan buat ke warnet abiz beli bahan buat boneka jepang *hukuman buu*

hah….

sebenernya pkkmb ma ppkmb ntu bedanya apa se?? orang sama-sama ospek juga